5 Tips Merawat Kursi Kantor

Kita semua berhati-hati dengan perawatan mobil dan rumah kita, tetapi kita sering melupakan perawatan furnitur. Semua furniture membutuhkan perawatan yang cermat. Jika ini pertanyaan tentang kursi kantor Anda, maka itu adalah suatu keharusan. Kursi kantor Anda mengalami banyak keausan. Beban berat yang terus-menerus dipegangnya dan gerakan yang ditanggungnya mengendurkan bagian-bagiannya. Kotoran dan debu yang menempel di kursi juga mengganggu pergerakannya.

Klien mengunjungi kantor Anda sekarang dan nanti. Jika kursi kantor Anda tampak tidak terawat pada awalnya, mereka akan memberikan kesan pertama yang buruk tentang kantor Anda. Apalagi saat duduk jika tidak menemukan kursi menjadi tidak nyaman atau jatuh secara tidak sengaja tidak akan baik untuk reputasi perusahaan Anda. Karena itu, melakukan perawatan yang tepat selalu menjadi kebutuhan.

Dalam keadaan umum, seseorang harus melakukan perawatan rutin setidaknya dengan selang waktu 6 bulan. Jika ada masalah yang tiba-tiba harus segera diatasi. Tetapi ketika Anda tidak memilih bantuan profesional, Anda harus tetap berhati-hati tentang Kursi Kantor Anda jangan sampai niat hati ingin awet malah menjadi rusak karena ketidaktahuan sehingga harus membeli kursi baru dengan harga kursi kantor yang beragam. Seseorang dapat merawat kursi dengan cara berikut:

Lakukan Pembersihan Rutin

Membersihkan Kursi secara rutin adalah suatu keharusan. Tidak peduli dari bahan apa mereka terbuat, penyedotan yang baik setiap minggu akan membantu menghilangkan debu dan kotoran yang terkumpul dari kursi. Saat menggunakan penyedot debu, pastikan sambungan tidak akan merusak atau menggores kursi. Pastikan untuk menjaga daya hisap rendah. Ini akan mencegah bekas luka pada kursi.

Gunakan Pembersih Non-Abrasive

Untuk membersihkan kursi Anda, Anda harus menggunakan pembersih khusus. Maksud kami, Anda harus membeli pembersih kulit untuk kursi kulit Anda, pembersih vinyl untuk kursi vinil. Dilarang keras menggunakan pembersih abrasif karena bisa sangat merusak material.

Jika Anda memiliki lengan kursi atau alas kursi plastik dan pelapis kulit atau vinil, gunakan kain bersih untuk menyekanya. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah menghilangkan tumpahan dan noda segera setelah melihatnya. Ini akan membantu merawat bahan dan selanjutnya mencegah karat atau noda.

Biarkan Casters Roll

Kastor adalah bagian penting lainnya dari kursi. Dengan berlalunya hari, roda kursi Anda harus berhadapan dengan banyak dan banyak kotoran dan debu dari sepatu Anda, bulu karpet, rambut Anda, makanan Anda dari makan siang dan apa yang tidak. Semua hal ini perlahan dan pasti terjebak di kantor Anda. Hal ini semakin menghambat mobilitas kursi. Ini adalah sesuatu yang pasti tidak Anda inginkan terjadi. Jadi, balik kursi dan bersihkan kotoran menggunakan vakum dan hembuskan udara bertekanan. Setelah bersih, Anda dapat melumasi nya untuk memastikannya bergerak dengan lancar.

Kencangkan Sekrup dan Baut

Di beberapa kursi Anda akan menemukan pabrikan meminta untuk mengencangkan sekrup setiap 6 Bulan untuk memastikan Kursi Berputar, bergerak dengan lancar. Cara yang benar untuk melakukannya adalah melalui kursi secara menyeluruh sebelum memulai. Ini akan membantu Anda memperhatikan kondisi setiap sekrup dan baut. Kencangkan sekrup dengan memutarnya searah jarum jam menggunakan alat yang sesuai. Jika Anda melihat sekrup masih tetap longgar meskipun telah dikencangkan, Anda dapat mengganti sekrup dengan yang lebih baik dan tidak perlu mengganti kursi dengan yang baru karena harga kursi kantor tidaklah murah.

Periksa Silinder

Bahkan setelah mengencangkan sekrup jika kursi Anda tidak tetap pada tempatnya, itu mungkin merupakan indikasi bahwa Anda harus mengganti silinder. Melepas silinder sama sekali bukan tugas yang sibuk. Pembelian mungkin tampak sedikit mahal, tetapi Anda dapat melakukan penghapusan dan penyisipan sendiri, dengan mengikuti langkah-langkah sederhana.

Pencegahan

Sinar matahari langsung juga bisa menjadi agen merusak kursi Anda. Jadi, jaga agar tetap terlindung dari sinar matahari langsung dengan cara meletakkannya di suatu tempat yang jauh dari sinar matahari.

Beberapa kursi membaca bahwa mereka tidak memerlukan perawatan sama sekali, mengapa Anda mengambil resiko jika Anda dapat melakukan semua tugas sendiri. Rawat kursi kantor Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di atas. Biarkan kursi Anda berputar dengan mudah dan tahan selama bertahun-tahun dengan perawatan yang tepat dan perawatan rutin tanpa perlu mengganti kursi baru mengingat harga kursi kantor yang tidaklah murah.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS